10 Kata Kata Motivasi Kerja Penuh Semangat

Pengertian Motivasi 

Motivasi Motivasi berasal dari bahasa Latin "movere", yang berarti menggerakkan. Menurut Weiner (1990) motivasi didefenisikan sebagai kondisi internal yang membangkitkan kita untuk bertindak, mendorong kita mencapai tujuan tertentu, dan membuat kita tetap tertarik dalam kegiatan tertentu. Menurut Uno (2007), motivasi dapat diartikan sebagai dorongan internal dan eksternal dalam diri seseorang yang diindikasikan dengan adanya; hasrat dan minat; dorongan dan kebutuhan; harapan dan cita-cita; penghargaan dan penghormatan. Sedangkan Imron (1966) menjelaskan bahwa motivasi berasal dari bahasa Inggris "motivation" yang berarti dorongn atau pengalasan untuk melakukan suatu aktifitas hingga mencacpai tujuan.Wikipedia

Jadi kesimpulannya:
"Motivasi Adalah Proses yang menjalankan intenfisitas, arah, dan ketekunan seorang individu untuk mencapai tujuannya"

Supaya kita semangat dalam bekerja mungkin sebagian kita memerlukan motivasi, yang bisa kita membuat kita semangat, ada juga supaya kita semngat adalah dengan berkat dukungan teman sekitar kita. namun kali ini kami akan membagikan sebuah kata-kata motivasi kerja yang mudah-mudahan bisa membuat gairah semangat kerja sobat bertamah.
Motivasi kerja

Berikut Kata - Kata Motivasi Yang bisa bikin kamu semangat kerja:

jadikanlah keluarga sebagai motivator dan supporter pada saat baru memulai menjalankan bisnis maupun ketika bisnis semakin meguras waktu dan tenaga
Kemenangan dari sebuah kesuksesan sudah setengah dimenangkan ketika seseorang mencapai kebiasaan bekerja.
Ketika anda mendapatkan kesuksesan yang besar, dua hal terjadi. Yang pertama, kita mulai mengambil kesuksesan sebagaimana adanya. Yang kedua, kita lupa bagaimana caranya meraih kesuksesan itu. Kesuksesan diraih dengan kerja keras yang luar biasa dan dendam terhadap kompetisi yang ketat.
Orang-orang gagal bukan karena mereka bodoh, namun karena mereka tidak punya cukup semangat.
Saya diciptakan untuk bekerja. Jika anda sama-sama tekun, anda akan sama-sama sukses.
Saya pikir orang yang mengambil sebuah pekerjaan hanya untuk bertahan hidup -katakanlah, hanya untuk mendapatkan uang- telah membuat dirinya menjadi seorang budak.
Saya tahu harga kesuksesan: dedikasi, kerja keras, ketaatan yang tak kunjung padam kepada hal-hal yang ingin anda lihat dapat terjadi.
Sebagian besar orang ‘pintar’ sangat pintar menganalisis. Setiap satu ide bisnis, dianalisis dengan sangat lengkap, mulai dari modal, untung rugi sampai break event point. Orang ‘bodoh’ tidak pandai menganalisis, sehingga lebih cepat memulai usaha
Semakin keras saya bekerja, maka saya semakin beruntung.
Sukses adalah…mengetahui tujuan Anda dalam hidup,tumbuh mencapai potensi maksimum Anda, dan menaburkan benih-benih yang menguntungkan orang lain.

Banyak sekali kata kata motivasi Kerja yang sebenarnya ada, kata kata motivasi Kerja diatas hanyalah beberapa saja. Namun yang terpenting di dalam kata kata motivasi bisnis adalah adanya kemauan diri yang kuat untuk selalu menjalani bisnis dengan baik dan benar. Karena walaupun anda mengikuti banyak seminar motivasi bisnis maupun diberi motivasi selalu, jika diri sendiri tidak mau maka hal tersebut akan percuma. Semoga beberapa kata kata motivasi bisnis diatas dapat bermanfaat bagi diri anda khususnya untuk motivasi bisnis yang anda jalankan saat ini.

Comments

Popular posts from this blog

Save Money on Car Insurance for Young People

Getting Your Online Car Insurance Quotes

Obtaining Really Cheap Car Insurance Quotes - Tips For Getting a Lower Premium