contoh surat lamaran guru TPQ word

Berikut contoh surat lamaran guru TPQ word:
contoh_surat_lamaran_guru
contoh surat lamaran guru tpq

bagi yang ingi download format word Download Disini

Kepada  :   Yth. Kepala
                   TPA/TPQ Darussalam
                   Bojonegoro

Perihal :  Lamaran Kerja

Dengan Hormat,

Berdasarkan Informasi Yang Saya Dapatkan Dari Teman, Mengenai Lowongan Kerja Sebagai Guru Mengajar Di TPA/TPQ Darussalam Bojonegoro. Saya Bermaksud Mengajukan Lamaran Kerja Untuk Mengisi Posisi Tersebut Di Lembaga Yang Bapak / Ibu Pimpin.

Berikut Identitas Diri Saya :

Nama                                :    Rikhi Nurul Mujahidin
Tempat, Tgl. Lahir           :    Bojonegoro, 26 November 1995
Umur                                :    22 Tahun
Pendidikan Terakhir         :    MA Al-Rosyid
No. Telepon                      :    -
Alamat Rumah                 :    Desa Wedi - Kecamatan Kapas - Kabupaten Bojonegoro

Sebagai Bahan Pertimbangan, Bersama Ini Saya Lampirkan :
  1. Pas Foto Terbaru Saya 3 X 4 Cm 3 Lembar
  2. Fotokopi Ijazah Terakhir yang Telah Di Legalisie 3 Lembar 
  3. Fotokopi Ktp 3 Lembar
Demikian Surat Lamaran Kerja Ini Saya Susun Dan Sampaikan. Besar Harapan Saya Agar Permohonan Saya Dapat Dipertimbangkan. Atas Perharian Bapak / Ibu Saya Menyampaikan Terima Kasih.



                                                                    



Popular posts from this blog

Download Template Desain Ular Tangga Pembelajaran.cdr

Download Undangan Tasyakuran Walimatul Tasmiyah

Poster Presiden dan Wakil Serta Logo Garuda Pancasila Vector HD